Search This Blog

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Blog Archive

About Me

My photo
Hello, Let me introduce myself, My name is... just forget it. See you later.
Sunday, November 4, 2018

Latar Belakang



CV. N. TEGUH MANDIRI adalah perusahaan di bidang persewaan peralatan berat. Berlokasi di daerah strategis jalur wisata  – ciwidey, kabupaten bandung selatan Indonesia. Dengan majunya perkembangan ekonomi di Indonesia yang sangat pesat, telah menciptakan banyak sekali kesempatan di dalam banyaknya jumlah konstruksi dan proyek. Dalam hal ini kami hadir di tengah-tengah perkembangan ekonomi ini dengan memberikan alat berat yang handal dan berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan di dalam proyek tersebut.

Berdasarkan pengalaman kerja yang kuat , sumber daya manusia yang handal, dan efisien aplikasi teknologi informasi, kami percaya bahwa kita dapat bekerja sama bersama-sama dengan perusahaan-perusahaan baik negeri maupun swasta, pengembang, tanah, gudang, dan pabrik pemilik proyek dalam memenuhi impian mereka dengan kualitas kerja yang handal, waktu dan biaya.

Sejalan dengan globalisasi, kami selalu mengutamakan sistem, metode, dan teknologi informasi dalam setiap proyek kami menangani, dari mengisi lahan untuk pembangunan infrastruktur. Selain itu, kami juga memprioritaskan keselamatan, efisiensi dan nilai ekonomi dalam menangani semua jenis proyek agar dapat memberikan kualitas karya luar biasa. Melalui pengalaman kami, kami yakin bisa selalu meningkatkan mutu dan pelayanan jasa kami dan komitmen kami untuk meyediakan servis terbaik untuk pelanggan kami. Dan dengan sepenuh hati memberikan solusi kepada seluruh customer kami sehingga tercapainya kesuksesan bersama.

Dan dapat disimpulkan bahwa berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami, CV.N.TEGUH MANDIRI siap untuk mewujudkan di setiap proyek yang terbaik dan kualitas yang memuaskan. Kami berharap untuk dapat bekerja dan membangun masa depan yang cerah bersama-sama.

Hubungi Kami


WE ARE OPEN FOR NEW PROJECT

CV N TEGUH MANDIRI
Kp. Babakan Rahayu RT 05 / RW 01 No. 21
Desa Cisondari Kec. Pasirjambu
Kab. Bandung 40972
Jawa Barat, Indonesia
+62 228 5922 939